Tujuan dan Sasaran

Tujuan Akademi Kebidanan Helvetia

  1. Menjadi program studi D3 Kebidanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan menghasilkan karya ilmiah dalam kebidanan dan memiliki karakter yang kuat dalam  melayani dan siap mengabdi kepada masyarakat.
  2. Menghasilkan lulusan Ahli Madya Kebidanan dengan keunggulan kompetensi menjadi innovator dan motivator dalam  kegiatan pengembangan ilmu kebidanan dalam  mendukung peningkatan derajat kesehatan Ibu dan Anak.
  3. Menghasilkan lulusan Ahli Madya Kebidanan sebagai pemberi asuhan kebidanan pada  persalinan dan bayi baru lahir dengan hypnobirthing.
  4. Menghasilkan lulusan Ahli Madya Kebidanan sebagai peneliti bidang kebidanan terapan sesuai dengan kewenangannya.

Sasaran Akademi Kebidanan Helvetia

  1. Menjadi program studi D3 Kebidanan yang sesuai dengan kebituhan masyarakat, dan menghasilkan karya ilmiah dalam kebidanan dan memiliki karakter yang kuat dalam melayani dan siap mengabdi kepada masyarakat
  2. Menghasilkan lulusan Ahli Madya Kebidanan dengan keunggulan kompetensi menjadi innovator dan motivator dalam kegiatan pengembangan ilmu kebidanan dalam mendukung peningkatan derajat kesehatan ibu dan anak
  3. Menghasilkan lulusan Ahli Madya Kebidanan sebagai pemberi asuhan kebidanan  pada  persalinan dan bayi baru lahir dengan hypno birth.
  4. Menghasilkan lulusan Ahli Madya Kebidanan sebagai peneliti bidang kebidanan terapan sesuai dengan kewenangannya