Visi dan Misi

Visi dan Misi Akademi Kebidanan Helvetia Medan adalah

Visi

Menjadi Akademi Kebidanan yang inovatif dan  memiliki komitmen penuh pada kualitas pembelajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat untuk menghasilkan bidan yang memiliki keunggulan kompetensi di tingkat nasional guna mendukung pencapaian Visi Indonesia Sehat pada tahun 2020

Misi

  1. Menyediakan sarana dan prasarana; dan tenaga pendidik dan kependidikan yang berkualitas dan memiliki kompetensi linier guna mendukung proses pembelajaran yang berkualitas meliputi pembelajaran teoritis, praktikum, dan praktek lapangan dengan berpedoman kepada kurikulum institusi.
  2. Menyediakan sarana dan prasarana terbaik; dan meningkatkan alokasi dana penelitian untuk mendukung kegiatan Penelitian Ilmiah bagi Dosen dan Mahasiswa untuk mendorong kemampuan analisis terhadap permasalahan sesuai dengan kompetensi keilmuan.
  3. Meningkatkan kuantitas dan kualitas Pengabdian Masyarakat dengan upaya melakukan kerjasama antar institusi yang bermanfaat bagi semua.
  4. Melaksanakan aktivitas sosial di dalam dan di luar kampus sebagai wujud memberi penguatan soft skill dan jiwa kerbersamaan.
  5. Menjalin kerjasama dengan institusi-institusi yang dikelola/milik pemerintah dan masyarakat di tingkat Regional,  Nasional dan Internasional.